Wednesday, December 20, 2006

Semakin Bimbang Dan Bingung


Mungkin hanya pikiranku yang bingung saja dan semakin bimbang dalam hidup ini. Tak mengertilah aku,....... Mau marah ataukah mau tersenyum dengan linangan air mata. Semua aku rasakan semakin tak ada kejelasan sama sekali. Seandainya fajar segera menyingsing,......dan seandainya ia dapat mendengar semua curahan hati ini ,..... Harus aku diamkan saja semua itu dan hilang dalam sendiri ini. Tapi aku harus bertahan,.... Aku seorang lelaki yang tak mungkin harus menumpahkan semua dalam larutan tangis.......... Semua pasti akan baik-baik saja bukan...??? Sebuah tanda tanya besar buat diriku sendiri. Aku sudah berusaha semampuku tapi bila semua sudah tak mampu lagi aku pertahankan..... Bukankah semua hanya sia-sia belaka Bukan aku tak berani hadapi kenyataan,....tapi semua begitu cepat bagiku. Terlalu muda rasanya untuk menyerah pada waktu. Terlalu tua aku termenung dalam harapan Tapi,.... Aku harus bertahan,.... Karena harapan mereka....


03.15 hari pasti berganti

No comments: